NEWS FLASH

Informasi Nunukan

Bupati Harapkan Layanan Telkom Dapat Menjangkau Seluruh Kecamatan.

Humas Pemkab Nunukan | Kamis, 26 Januari 2017 - 12:51:42 WIB | dibaca: 321 pembaca

 
Acara Peresmian Broadband Learning Center SMA Negeri 2 Nunukan, Rabu (25/1). pada peresmian tersebut PT. Telkom Indonesia juga menyerahkan bantuan kepada SMA Megeri 2 Nunukan berupa 10 Unit Komputer dan 1 Unit Infokus yang diserahkan langsung oleh General Manager Witel PT. Telkom Kaltara Deny Aryanto dan Manager Ebis Hidayat kepada Kepala SMA Negeri 2 Nunukan Merry Padang yang turut disaksikan langsung oleh Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid dan Sekretaris Dinas Pendidikan Jaya Martom. 

Ditengah tengah Pelajar dan Guru  SMA Negeri 2 Nunukan, Bupati Nunukan mengucapkan terima kasih kepada PT. Telkom Indonesia  atas bantuan yang diberikan kepada SMA Negeri 2 Nunukan serta berharap agar digunakan sebaik baiknya. 

"Saya berharap agar Telkom juga turut  berpartisipasi memberikan layanan internet gratis di beberapa lokasi fasilitas umum seperti alun alun Nunukan karena masyarakat banyak berkumpul dari sore hingga malam hari di alun alun tersebut" tutur Bupati termuda di Kaltara ini. 

Diakhir sambutan Bupati Nunukan juga berharap,  agar PT. Telkom Indonesia juga dapat memberikan layanan nya baik fasilitas telepon, internet dan fasilitas lainnya di seluruh Kecamatan Kabupaten Nunukan terutama dibeberapa kecamatan seperti Lumbis Ogong dan Krayan atau wilayah 3 lainnya.