NEWS FLASH

Informasi Umum

Laura inginkan lebih dekat dengan masyarakat

Humas Pemkab Nunukan | Senin, 30 Januari 2017 - 07:36:32 WIB | dibaca: 337 pembaca

Jangan ada jarak antar Bupati dengan masyarakat, mari bersama bersatu membangun Kabupaten Nunukan ungkapan itu disampaikan Laura saat Menghadiri perayaan Natal bersama Aparatur Sipil Negara (ASN), Tentara Nasional Indonesia (TNI), Polisi Republik Indonesia (POLRI), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan masyarakat di Christian Center,Jumat (26/1).

Dalam kesempatan itu Laura memohon maaf karena menurutnya selama dilantik jadi bupati Nunukan bulan Juni lalu belum ada pembangunan yang lebih signifikan, di karenakan defisit nya anggaran, untuk itu Laura mengajak. "Mari kita berdoa bersama agar semua itu cepat berlalu, supaya kita bisa membangun kabupaten Nunukan yang kita cintai ini". Ungkap Bupati muda di Kaltara ini.

Bupati Pertama perempuan di Nunukan ini juga berpesan melalui Natal ini supaya tidak mudah terpancing dengan isu isu yang berkembang di media sosial, "Saya sampaikan kepada seluruh masyarakat kristiani agar tidak mudah terprovokasi dengan isu isu sara yang akan menjadi tembok kehancuran bagi umat beragama",tuturnya

Laura meminta agar menyikapi semuanya dengan bijak dan cerdas, karena menurutnya banyak orang yang tidak bertanggung jawab ingin menghancurkan kerukunan umat beragama.

Sebelum menutup sambutan nya Laura menyampaikan niat baiknya untuk menyumbang di gereja Christian Center, "Saya memberikan 20 juta untuk pembelian kipas angin untuk di pergunakan di christian center ini, ungkapnya menutup sambutannya.(Ilo/pro)