NEWS FLASH

Informasi Nunukan

Sambangi Sebatik, Laura Perbanyak Diskusi Bersama Warga

Humas Pemkab Nunukan | Kamis, 29 Desember 2016 - 12:42:38 WIB | dibaca: 350 pembaca

Bupati nunukan Hj. Asmin Laura saat memberikan Sambutan pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Nurul Jihad, Rabu ( 28/12)

SEBATIK - Ditengah rutinitasnya sebagai seorang bupati, Hj Asmin Laura sepertinya tidak pernah mengenal rasa capek, meski dalam kondisi kurang sehat, Laura masih menyempatkan diri memenuhi undangan warga Sebatik Tengah untuk menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Nurul Jihad, Rabu ( 28/12).
Dalam kunjungannya itu,  Bupati Nunukan ini lebih banyak berdiskusi kepada warga terkait kondisi daerah saat ini. 
bahkan kunjungan Laura begitu diapresiasi oleh pihak penyelenggara yakni Agus Salim.  Menurutnya, kehadiran Bupati Nunukan menjadi bukti betapa merakyatnya seorang Hj Asmin Laura. 
" Suatu kehormatan bagi kami ini Ibu Bupati Nunukan berkenan hadir di tempat kami walaupun undangan kami melalui via telpon, ini contoh Pemimpin yang dekat dengan masyarakat," ujar Agus Salim. 

Dalam pertemuan itu,  Laura mendapat banyak pertanyaan dari masyarakat salah satunya dari Camat Sebatik Tengah Harman SIP. Harman mempertanyakan terkait pembangunan sarana dan prasarana di Kecamatan Sebatik Tengah.  Dikatakan Laura,  kondisi APBD Nunukan sudah tak memungkinkan untuk melakukan pembangunan infrastruktur lantaran kondisi defisit.  Namun hal itu bukan menjadi mimpi buruk bagi Nunukan.  karena sejumlah pembangunan dari pemerintah pusat akan terus berjalan,  sesuai dengan nawa cita presiden Joko Widodo membangun dari pinggiran. 
Dilanjutkan bupati,  Januari mendatang embung air di Desa Lapri akan dioprasikan setelah semua persoalan embung tersebut diselesaikan. 
Laura berharap masyarakat dapat mendukung setiap langkah baik yang dilakukan pemerintah. (hms)