NEWS FLASH

Informasi Umum

Tak Hadiri Pelantikan Pertama, Laura Kembali Lantik 15 Pejabat Eselon III dan IV

Humas Pemkab Nunukan | Rabu, 25 Januari 2017 - 07:12:30 WIB | dibaca: 383 pembaca


NUNUKAN - Pelantikan dan pengambilan  sumpah jabatan di lingkungan pemerintah Kabupaten Nunukan kembali dilakukan Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid,  Pelantikan ini merupakan tindaklanjut dari pelantikan sebelumnya. dimana sebagian pejabat yang belum diambil sumpahnya.  Sebanyak 15 orang pejabat Struktural Eselon III dan IV yang dilantik oleh Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid di ruang pertemuan lantai 4 kantor bupati Nunukan, selasa(24/01).
Sesuai amanat peraturan pemerintah(PP) no. 18 Tahun 2016 dimaknai sebagai upaya penyegaran dan penambahan pengalaman kerja, sehingga nantinya mengemban amanah dalam cakupan tanggung jawab yang lebih luas.
Laura menegaskan lagi dari pelantikan sebelumnya, " Saya berharap kiranya momentum dari setiap pelaksanaan mutasi seperti ini,dimaknai sebagai upaya kita untuk mampu melahirkan aparatur pemerintah yang lebih responsif, mempunyai etos kerja yang tinggi,dan mampu merencanakan, melaksanakan dan mengevaluasi kinerjanya sesuai dengan sasaran pembangunan dan memiliki etika dan moral yang baik pula". Tutur Laura

Laura juga dalam sambutannya menekankan kepeduliannya kepada masyarakat dan meminta kepada pihak pihak yang melayani langsung masyarakat, " layani masyarakat dengan hati,  permudah urusannya, karena bagi saya masyarakat adalah segalanya, kesejahteraan mereka tanggung jawab kita,"jelasnya

Dan di kesempatan itu  Laura  mengatakan dalam kurun waktu 3 Sampai 6 bulan kedepan, akan memonitor atau mengevaluasi seluruh Satuan perangkat daerah (SKPD) yang telah mendapatkan promosi jabatan mulai dari Eselon II III dan IV, menurutnya apabila terdapat ASN tidak menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya dengan baik tidak menutup kemungkinan akan dievaluasi.  " Saya akan Lakukan rotasi kembali, untuk itu laksanakan pekerjaan saudara masing masing jangan mengurus pekerjaan orang lain" tegasnya sembari menutup kegiatan tersebut.(Ilo/pro)