NEWS FLASH

Daftar & Nomor Urut Pasangan Capres-Cawapres Pemilu 2014: | 1. H. Prabowo Subianto - Ir. H.M. Hatta Rajasa. 2. Ir. H. Joko Widodo - Drs. H.M. Jusuf Kalla | Jangan Lupa Gunakan Hak Pilih Anda Pada Pemilu Capres dan Cawapres 7 Juli 2014 Suara Anda Sangat Ber |

Informasi Umum

51 PNS ATLET BAPOR KORPRI IKUTI SELEKSI DI SAMARINDA (MENUJU PORNAS III TAHUN 2013)

Humas Pemkab Nunukan | Kamis, 25 April 2013 - 08:26:02 WIB | dibaca: 862 pembaca

Nunukan - Bupati nunukan Drs Basri melepas 51 Atlet PNS dari Bapor (Badan Pembina Olah Raga) KORPRI Kabupaten Nunukan yang akan mengikuti seleksi , Hari ini, Rabu (07/11). Dalam upacara peelpasan yang diselenggarakan di Halaman Kantor Bupati Nunukan tersebut Bupati Nunukan Drs Basri menyampaikan harapannya. 

Dalam arahannya Drs. Basri menyampaikan agar para peserta / atlet berangkat penuh dengan kehati hatian yang tinggi dan tetap menjaga nama baik dan sportifitas yang tinggi pula. 

 

' Jaga kehormatan, di even even tertentu jangan mau kalah, spertio even sebelumnya seperti PON kemarin kita juga membawa nama baik', Tutur Drs BASRI. lebih lanjut Drs Basri juga berharap apabila ada permasalahan teknis di lapangan para atlet agar segera mengkomunikasikan dengan official dan instansi yang berkompeten sehingga tidak menggangu semangat bertanding para atlet. 

 

' Saya juga berharap agar mampu menbawa nama baik Kabupaten, anda membawa  lambang lambang yang ada di harus dijaga, jangan dianggap enteng', tutur Bupati sembari mengakhiri sambutannya. 

Seusai  memberikan sambutan Bupati menyerahkan bendera pataka Korpri kepada salah satu perwakilan Atlet yang diwakili oleh Lisran, S.AP dari cabang olah raga Futsal .

 

Menurut penjelasan Kadis Pariwisata Pemuda dan olah Raga Drs.Petrus Kanisius HB, M.Si, jumlah atlet yang mengikuti seleksi di tingkat Kabupaten sejumlah 147 orang yang kemudian tersaring sebanyak 51 orang. Dari 51 orang tersebut sebanyak 14 orang adalah atlet Futsal, 14 orang untuk cabor Bola Volly, 6 orang untuk cabor Tenis Meja, Tenis lapangan sebanyak 6 orang, Bulu tangkis sejumlah  9 orang, dan olahraga catur sebanyak 2 orang. 51 atlet ini telah mengikuti Training Center dari tanggal 29 September hingga 6 November. 

 

Dengan ditambah official dan tim medis 10 orang, maka jumlah total rombongan yang akan berangkat mengikuti seleksi sebanyak 61 orang. Apabila ada yang berhasil, maka atlet tersebut akan mengikuti dan mewakili kaltim untuk mengikuti Pekan Olah Raga Nasional (PORNAS) KORPRI Ke III di Manado, Sulawesi Utara Tahun 2013.(hms)