ATLET PANJAT TEBING BERPRESTASI NUNUKAN DIANGKAT JADI PNS

News Update - Keputusan Menteri Pemuda dan Olahraga Nomor 30 Tahun 2019 tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil menetapkan bahwa terhitung mulai 1 April 2019, Sabri mendapat tugas baru sebagai Pengelola Sarana Olahraga pada Sub Bagian Sumber Daya Manusia Aparatur dan Arsip, bagian Perencanaan, Sumber Daya Manusia Aparatur dan Arsip pada Sekretariat Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga.

Salah seorang atlet panjat tebing Kabupaten Nunukan ini, telah resmi diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Pria 24 tahun tersebut telah banyak mengukir prestasi baik di tingkat regional hingga nasional. Sabri juga ikut bertanding pada Asian Games 2018 mewakili Indonesia.

Ia rela tidak melanjut pendidikan ke perguruan tinggi demi adik-adiknya agar bisa bersekolah tinggi dan mengubah nasib keluarganya. Keinginan tersebut pun berhasil ia wujudkan berkat usaha dan kerja kerasnya yang banyak menorehkan beragam prestasi.

Atlet kelahiran 23 Juni 1995 ini mulai mengenal panjat tebing pada saat usia 12 tahun ketika diajak temannya. Lulusan SMA 1 Nusa itu pun ingin memberikan yang terbaik untuk Indonesia, terkhusus untuk tanah kelahirannya yaitu Kabupaten Nunukan. (HM/editor:RDJ)

  • Share :

SKPD / OPD