BKN TINJAU KESIAPAN PEMKAB NUNUKAN LAKSANAKAN TES CPNS

INFO PROTOKOL - Badan Kepegawaian Negara (BKN) melakukan peninjauan kesiapan pelaksanaan Seleksi penerimaan CPNS pada formasi umum dilingkungan Pemerintah Kabupaten Nunukan pada, Senin Sore (29/10).

Lokasi Tes CPNS Kabupaten Nunukan dilaksanakan di Lantai II Kantor Bupati Nunukan Jl. Sei Jepun Kelurahan Nunukan Selatan Kecamatan Nunukan Selatan.

Komputer yang digunakan untuk Tes CAT ini telah tersedia sebanyak 52 unit dan direncanakan akan digunakan oleh peserta sebanyak 1175 orang.

Peninjauan yang dilaksanakan oleh Tim BKN bersama Asisten Adminstrasi Umum dan Pemerintahan serta pejabat dilingkungan BKPSDM Kabupaten Nunukan, dari hasil peninjauan kesiapan ini akan dibuatkan rencana atau jadwal pelaksanaan tes CPNSD dan yang akan melakukan pengawasan nantinya dari Kantor Regional BKN Banjarmasin.

"Jadi kami minta untuk peserta tes CPNS Formasi umum dilingkungan Pemkab Nunukan untuk bersabar menunggu jadwal seleksi tes CPNS ini yang segera akan dibuat oleh BKN setelah dari peninjauan yang dilakaanakan hari ini" Ungkap Asisten Adminstrasi Umum dan Pemerintahan Amin,SH.

Untuk diketahui Pemerintah pusat mengalokasikan Formasi Umum penerimaan CPNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten Nunukan sebanyak 237 dengan rincian untuk tenaga guru sebanyak 150 formasi dan tenaga kesehatan sebanyak 87 formasi (Ilo / Nabhan / Protokol)

  • Share :

SKPD / OPD