BNNK NUNUKAN GELAR RAKOR PEMBERDAYAAN MASYARAKAT ANTI NARKOBA DI INSTANSI PEMERINTAH

News Update - Guna meningkatkan peran aktif dan kepedulian terhadap permasalahan narkoba, terjalinnya komunikasi, koordinasi dan jejaring kerja, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Nunukan mengadakan Rapat Koordinasi Pemberdayaan Masyarakat anti Narkoba pada selasa (9/4) di ball room hotel Lenfin . Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh perwakilan dari 30 Instansi Pemerintah.

Berdasarkan amanat Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2018 Tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan Dan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkotika Dan Prekursor Narkotika Tahun 2018-2019, Peraturan Menteri Dalam Negeri nomor 21 Tahun 2013 tentang Fasilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika, dan Surat Edaran Menpan–RB Nomor 50 Tahun 2017 tentang Pelaksanaan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika di lingkungan Instansi Pemerintah, setiap Instansi Pemerintah wajib melaksanakan P4GN di lingkungannya masing-masing,"

Kepala BNNK Nunukan Kompol La Muati, SH. MH menjelaskan tentang applikasi ini untuk rencana aksi yang akan di laksanakan masing - masing OPD dalam rangka melakukan upaya pencegahan dan penyalahguna Narkotika.(ATY)

  • Share :

SKPD / OPD