BUPATI NUNUKAN BERTINDAK SEBAGAI INSPEKTUR UPACARA PENYAMBUTAN SATGAS PAMTAS RI-MALAYSIA BATALYON INFANTERI RAIDER 600 MODANG DI KABUPATEN NUNUKAN

News Update - Upacara Penyambutan Satgas Pamtas RI-Malaysia Batalyon Infanteri Raider 600 Modang dan Pelepasan Satgas Pamtas RI-Malaysia Batalyon Infanteri Raider 613 Raja Alam di Daerah Penugasan Kabupaten Nunukan. Hj. Asmin Laura Hafid selaku Bupati Nunukan bertindak sebagai Inspektur Upacara yang berlangsung di Pelabuhan Tunon Taka Kabupaten Nunukan pada Jumat Pagi (5/7).

Dalam sambutannya, Bupati Nunukan serta atas nama Pemerintah Nunukan dan seluruh elemen masyarakat mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian atas tugas yang telah dilaksanakan oleh Yonif Raider 613/Raja Alam. Selamat datang juga kepada Dansatgas Pamtas Yonif Raider 600/MDG beserta seluruh Pasukan.

Hj. Asmin Laura Hafid juga menegaskan bahwa "Seperti kita ketahui bahwa Kabupaten Nunukan bahwa merupakan pulau yang berbatasan langsung dengan Malaysia. Wilayah perbatasan juga memiliki potensi kerawanan yang cukup tinggi seperti penyelundupan dan peredaran narkoba." tegasnya. (HM/foto:SNI).

  • Share :

SKPD / OPD