BUPATI NUNUKAN LAKUKAN KUNKER DI BANYUWANGI DALAM PENYELENGGARAAN TATA KELOLA PEMERINTAHAN BERBASIS IT (E-GOVERNMENT)

News Update - Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid melakukan kunjungan kerja di Daerah Kabupaten Banyuwangi dengan maksud dan tujuan kunjungan ini adalah untuk melakukan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Nunukan dengan Pemerintah Kabupaten Banyuwangi pada Jumat malam (10/5) dalam penyelenggaraan tata kelola pemerintahan berbasis IT (E-Government) sekaligus meninjau atau Benchmarking kebeberapa obyek keberhasilan Pemerintah Kabupaten Banyuwangi.

Dalam sambutannya, Hj. Asmin Laura Hafid mengatakan "kiranya kerjasama ini dapat terus terjalin dalam sebagai wujud silaturahmi kita antar Pemerintah Daerah dan tentunya muaranya adalah untuk Pemberian Pelayanan yang terbaik kepada masyarakat". harap Laura.

Kabupaten Nunukan merupakan Kabupaten Perbatasan dan juga salah satu Kabupaten yang berada di Provinsi Kalimantan Utara, sejak pemekaran tahun 1999 dari Kabupaten Bulungan, saat ini Kabupaten Nunukan telah memiliki 19 Kecamatan yang terkonsentrasi persebaran penduduknya di Pulau Nunukan, Sebatik dan Pulau Kalimantan Daratan.

Tantangan tersendiri bagi Pemerintah Kabupaten Nunukan untuk memberikan layanan publik yang maksimal, terlebih lagi di era digital dan serba elekronik ini tentunya menjadi kewajiban Pemerintah untuk memberikan pelayanan yang maksimal dengan mendorong dan menciptakan E-Government yang mumpuni adalah solusi jitu untuk meningkatkan pelayanan dan kinerja Pemerintah. (HM).

  • Share :

SKPD / OPD