BUPATI NUNUKAN NOBAR FILM ANAK PERBATASAN

News Update - Bupati Nunukan nobar alias nonton bareng Film Anak Perbatasan " AKU DAN HARI ESOK" bersama masyarakat sebatik. Kementerian pendidikan dan kebudayaan, TV edukasi telah melaksanakan produksi program film televisi yang berkisah tentang pendidikan daerah perbatasan dan pemeran film tersebut adalah wanita dan seorang pemimpin yakni Hj. Asmin Laura Hafid selaku Bupati Nunukan. Nobar berlangsung di Gedung Aiman Sebatik pada jumat malam (2/11).

Acara Nobar ini dihadiri oleh Kepala Pusat Teknologi dan Informasi Komunikasi Pendidikan dan Kebudayaan Gogot Suharwoto, Kepala Balai Tekkom Dinas Pendidikan Kalimantan Utara, Kepala Cabang Disdikbud wilayah nunukan, kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten nunukan, kasat polpp nunukan, unsur muspika, camat se-kecamatan sebatik, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat sebatik.

Film Aku dan hari esok menceritakan tentang perjuangan seorang guru dan anak di daerah perbatasan yang pemerannya hampir 90% anak sebatik ini diproduksi oleh Kementerian pendidikan dan kebudayaan melalui PUSTEKKOM.

Dalam sambutannya, Bupati Nunukan berharap agar setiap sekolah di daerah ini akan dapat memutar film ini disekolah-sekolah. "Melalui film ini, semoga nantinya akan menjadi pesan untuk kita semua agar lebih memperhatikan pendidikan sebagai hak manusia." ucap LauraBupati juga menginformasikan kepada masyarakat sebatik jika tidak lama lagi penyeberangan lintas sebatik - tawau akan segera diresmikan. tutup Laura Bupati termuda.(MD/HM).

  • Share :

SKPD / OPD