BUPATI NUNUKAN RESMIKAN BUMDES SE-KECAMATAN SEBATIK BARAT SERTA PENINJAUAN RS PRATAMA SEBATIK INDUK

News Update - Badan usaha milik desa (Bumdes) se-kecamatan sebatik barat di resmikan oleh Bupati Nunukan. Kedatangan Bupati nunukan disambut dengan pemasangan bunga dan tarian paduppa yang berlangsung di gedung Kecamatan sebatik barat desa binalawan pada Selasa pagi (2/10).

Dalam sambutannya, Junaidi mengatakan "untuk meringankan beban kepada saudara-saudara yang terkena musibah yaitu gempa di palu dan donggala, kami bersama masyarakat sebatik barat telah mengumpulkan beberapa dana untuk di kirim ke lokasi gempa." ungkapnya. Sebatik barat dan sebatik tengah akan mewakili acara tingkat nasional di bali. tutup Kepala Camat sebatik barat.

Hj. Asmin Laura Hafid mengatakan "selamat atas di bentuknya Bumdes di empat desa se-kecamatan sebatik barat yaitu bumdes "setabu kemindi" desa setabu, bumdes "binalawan mandiri" desa binalawan, bumdes "deli sejahtera" desa liang bunyu dan bumdes "harapan sejahtera" desa bambangan. ungkapnya.
Saya berharap dengan kehadiran Bumdes ini dapat menjadi wadah sebagai solusi guna memajukan perekonomian di desa masing-masing. tutup Bupati Nunukan termuda.

Usai sambutan, dilanjutkan dengan penandatangan tanda peresmian untuk empat desa yang telah dibentuk serta penyerahan hadiah oleh Bupati nunukan se-kecamatan sebatik barat. Acara di akhiri dengan foto bersama dan menyantap makan siang bersama lalu Bupati nunukan beranjak menuju bumdes yang terletak di desa setabu dengan pembuatan es batu balok sebatik induk untuk melakukan peninjauan di rumah sakit pratama yang dalam tahap penyelesaian pembangunan. (HM).

  • Share :

SKPD / OPD