DI HARI ULANG TAHUN POLISI MILITER ANGKATAN DARAT YANG KE - 73 SEKDA NUNUKAN BERHARAP AGAR TERUS TERINSPIRASI PADA TOKOH PATIH GAJAH MADA

News Update : dalam menyambut hari ulang tahun Polisi Militer Angkatan Darat ke - 73, hari ini senin yang bertempat di Caffe and Resto Lenfin Hotel menggelar acara syukuran yang di hadiri oleh Sekda Nunukan bapak Serfianus sekaligus mewakili Bupati Nunukan, 24/06/19.

Dalam sambutannya Serfianus mengucapkan selamat hari ulang tahun ke - 73 bagi Polisi Militer. Kiranya dengan usia yang sudah menginjak 73 tahun ini Polisi Militer dapat semakin menunjukkan eksistensinya dan semakin bersinergi dalam membangun bangsa indonsesia.

Pada kesempatan ini saya juga berharap kiranya Polisi Militer dapat menjadi inspirasi dengan menebarkan nilai - nilai moral dengan merujuk pada sikap tokoh patih Gajah Mada yang tertuang dalam pancasila, yang memiliki sifat kesatria, sifat bijaksana, sifat pantang mundur, kebesaran hati dan kejujuran. Biarlah nilai - nilai moral ini terus terjaga dan terpelihara pada diri polisi militer di tengah - tengah kemajuan zaman dan teknologi saat ini, berikut sambutan Sekertaris Daerah bapak Serfianus di acara syukuran Dirgahayu Ke - 73 Polisi Militer Angkatan Darat.

Kemudian acara ini di lanjutkan dengan makan malam dan di akhiri dengan foto bersama bagi seluruh pejabat pemerintah yang hadir.

Sumber : #Diskominfotik_nnk
Penulis : SNI

  • Share :

SKPD / OPD