DUA DINAS INI RAIH PENGHARGAAN PELAYANAN PUBLIK TERBAIK DI KABUPATEN NUNUKAN

Pagi tadi (3/1/2019) Bupati Hj. Asmin Laura Hafid, SE. MM. menyerahkan penghargaan kepada dua OPD, yakni Disdukcapil dan Dinas Penanaman Modal PTSP Kabupaten Nunukan. Penghargaan Predikat Kepatuhan Tinggi atas Survei Kepatuhan Pelayanan Publik yang diselenggarakan oleh Ombudsmen RI Perwakilan Kalimantan Utara Tahun 2018.

Turut hadir menyaksikan penyerahan penghargaan tersebut Wakil Bupati Nunukan Ir. H. Faridil Murad SE. MT. dan Sekda Serfianus, SIp. M.Si. serta disaksikan segenap peserta rapat internal pertama Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan memasuki tahun baru 2019. Para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD dan para camat juga turut hadir dalam rapat dan menyaksikan acara penyerahan tersebut.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas PMPTSP Juni Mardiansyah, SIp. M. Si. dan R. Iwan Kurniawan, S. Sos selaku Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Nunukan. 
Selain itu Bupati juga menyerahkan sumbangan dana bagi para korban bencana kebakaran kepada Camat Lumbis Rudiansyah. Seperti diketahui sumbangan dana tersebut adalah hasil penggalangan dana dari OPD-OPD di Kabupaten Nunukan yang dikoordinir oleh Bagian Kesra Setkab Nunukan.

(Deka)

  • Share :

SKPD / OPD