GUBERNUR KALTARA SILATURAHMI DENGAN MASYARKAT SEBATIK

Dalam kunjungan kerja pertamanya di tahun 2019 di Kecamatan Sebatik Kabupaten Nunukan Gubernur Kalimantan Utara Dr. H. Irianto Lambrie menyempatkan bersilaturahmi dengan Masyrakat Sebatik di gedung aztrada 88, senin (14/1).

Gubernur Kalimantan Utara juga menyerahkan bantuan timbangan digital untuk UKM Kecamatan Sebatik sebanyak 5 Buah.

Dalam sambutan Irianto Lambrie gubernur kalimantan Utara mengatakan bahwa awal tahun 2019 ini adalah kunjungan pertama beserta rombongan dan wakil Gubernur mengunjugi kabupaten/kota di kalimantan Utara.

Irianto lambrie juga memberikan ucapan selamat kepada Bupati Nunukan khususnya masyarkat kabupaten Nunukan yang menjadi salah satu penerima penghargaan untuk Kabupaten yang di nilai cukup bersih yaitu sertifikat Adipura.

Maksud dan tujuan rombongan Gubernur beserta rombongan melakukan kunjungan kerja di sebatik , salah satunya karena adanya jalan yang putus yang cukup serius dalam lingkar pulau sebatik serta melakukan kunjungan di beberapa lokasi yang ada di Pulau sebatik.

Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid sangat mengapresiasi langkah Gubernur kalimantan Utara yang sangat perhatian terhadap masyrkat sebatik khusunya masyrakat Nunukan, selain itu Gubernur juga memberikan bantuan kepada masyrkat di pulau sebatik.

Saya mengajak kepada seluruh masyrakat sebatik untuk sama sama baik program program pemerintah Daerah maupun pemerintah provinsi dan pemerintah pusat agar semua pembangunan kita ini cepat terwujudkan dan bisa lebih maju lagi daripada yang ada saat ini "ujar" bupati Nunukan. (ATY) foto (nain)

  • Share :

SKPD / OPD