HJ. ASMIN LAURA HAFID RESMIKAN LAPANGAN SARANA OLAHRAGA DI DESA TANJUNG HARAPAN KECAMATAN SEBATIK TIMUR

News Update - Lapangan Olahraga Desa Tanjung Harapan Kecamatan Sebatik Timur Kabupaten Nunukan diresmikan langsung oleh Hj. Asmin Laura Hafid bertempat di Lapangan Olahraga "Bina Harapan" Desa Tanjung Harapan pada Minggu sore (23/12). Sebelum acara peresmian dimulai, panitia memberikan beberapa doorprise kepada masyarakat yang hadir untuk meramaikan.

Ketua Panitia H. Hamzah mengawali laporan dengan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan yang telah menyempatkan hadir dalam rangka Peresmian Lapangan Futsal. "mudah-mudahan dengan resminya lapangan ini, dapat dipergunakan dengan baik." Demikian dikatakan oleh H. Hamzah selaku Kepala Desa Tanjung Harapan.

Acara Peresmian Lapangan sarana olahraga di lingkungan RT. 06 Desa Tanjung Harapan Kecamatan Sebatik Timur. "atas nama Pemerintah Daerah, saya mengucapkan selamat dan sukses semoga dengan diresmikannya lapangan sarana olahraga ini, dapat memudahkan dan meningkatkan bakat anak-anak muda sebatik untuk berolahraga setiap hari." ungkap Laura.

Sebuah sarana olahraga yang telah terbangun merupakan sebuah lapangan multifungsi yang bisa di pergunakan untuk bermain Bola Volly, Tenis Lapangan, Futsal dan lain sebagainya. Pembangunan pusat sarana olahraga oleh warga merupakan hal positif bagi kemajuan dunia olahraga di suatu daerah.

Usai sambutan, Bupati Nunukan melakukan pemotongan pita dan pemotongan tumpeng sebagai simbol resminya lapangan sarana olahraga desa tanjung harapan kecamatan sebatik timur untuk di pergunakan. Dilanjut dengan penandatanganan Prasasti APBDES Tahun Anggaran 2018 Desa Tanjung Harapan Kecamatan Sebatik Timur Kabupaten Nunukan oleh Kepala Desa Tanjung Harapan, Camat Sebatik Timur dan Bupati Nunukan. (HM).

  • Share :

SKPD / OPD