KOMUNIKASI SOSIAL FORKOPIMDA DENGAN MASYARAKAT KRAYAN, MASYARAKAT MENYAMBUT BAIK

Info Protokol - Bertempat di Krayan, Heart Borneo Hotel Senin (01/04) Malam Hari, Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) berdialog komunikasi sosial dengan Masyarakat Krayan.

Diantara Forkopimda yang hadir yaitu, Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid yang di dampingi suami Andi Muhammad Akbar DPRD Provinsi Kaltara, Kapolres Nunukan AKBP. Teguh Triwantoro SIK bersama Ibu Kapolres, Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan Serfianus SIP, Kapten Otang Mulyana Wadan Ramil Sebuku yang mewakili Dandim Nunukan, Haerul Jilly R Kasi BB dan Barang Rampasan yang mewakili Kejaksaan Negeri Nunukan.

Fungsi Forkopimda masing-masing punya tupoksi berbeda, dengan kesibukan nya masing-masing sehingga di perlukan semacam forum komunikasi untuk menyatukan mereka, sehingga terjalin sigernitas antara Forkopimda. Dan dengan kegiatan seperti ini diharapkan dapat saling berkomunikasi dan juga masyarakat dapat mengetahui peran dan tugas masing-masing Forkopimda.

Salah satu Kepala Adat Besar Krayan Barat Arining Liang mengatakan sangat bangga dan menyambut baik kegiatan tersebut. Menurutnya dengan adanya kegiatan seperti ini dapat lebih mengenal dan memahami tugas dan fungsi masing-masing.

Bupati Laura dalam pertemuan tersebut juga mengajak kepada masyarakat untuk mensukseskan pemilu serentak 17 April 2019. " Mari kita menyukseskan pemilu serentak, dengan aman dan damai," Tutup Bupati Laura.

  • Share :

SKPD / OPD