KUNJUNGAN KERJA DAN SAFARI RAMADHAN GUBERNUR KALIMANTAN UTARA YANG DI LAKSANAKAN DENGAN BUKA BERSAMA DI MESJID ISLAMIC CENTER NUNUKAN BERJALAN LANCAR DAN MERIAH

News Update : Pemerintah provinsi Kalimantan Utara dalam hal ini Gubernur Kalimantan Utara Ir. H. Irianto Lambrie beserta jajarannya mengadakan safari ramadhan beserta buka puasa bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Nunukan. Kegiatan ini diselenggarakan di Mesjid Islamic Center Nunukan pada hari Selasa 28/05/19

Rombongan pemerintah provinsi yang turut hadir di antaranya : Wakil Gubernur, Kapolda, Kabinda, Danlantamal, Sekprov Kaltara, Asisten 3 Setprov Kaltara, Staf Ahli Gubernur 3 orang, Ka. Biro dan pejabat Eselon 3 berjumlah 43 orang.

Bupati Nunukan Ibu Hj. Asmin Laura Hafid menyambut hangat kedatangan bapak Gubernur Kalimantan Utara beserta rombongan dan jajarannya.

"Hadirin yang saya hormati, penting bagi kita untuk terus saling bersilaturahmi karena kita makhluk sosial membutuhkan teman atau kawan dalam berbagai hubungan emosional, hubungan sosial maupun ekonomi karena suka tidak suka pasti orang lain juga banyak membantu kita dan begitu juga kita wajib membantu orang lain. Oleh karena itu mari terus kita jaga kita pelihara hubugan silaturahmi ini dengan sebaik-baiknya apalagi hubungan pemerintahan sehingga Kaltara Yang aman damai ini terus kita jaga hingga memperoleh keberkahan oleh Allah Swt. Kita patut bersyukur bisa tinggal di negara Indonesia yang ama damai ini, oleh karena itu dalam rangka Safari Ramadhan ini mari kita manfaatkan momentum hari-hari terakhir Ramadhan untuk hal-hal yang banyak manfaatnya. Saya juga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1440 Hijriyah bagi yang merayakannya, atas nama pribadi, atas nama keluarga dan atas nama pemerintah provinsi Kalimantan Utara saya menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin dan selamat berbuka puasa."
Berikut tutur Gubernur Kalimantan Utara Ir. H. Irianto Lambrie di acara Safari Ramadhan

Acara selesai kemudian di lanjutkan dengan shalat isya dan taraweh berjamaah di mesjid Islamic Center Nunukan.

Sumber : #Diskominfotik_nnk
Penulis : SNI

  • Share :

SKPD / OPD