LAUNCHING PELETAKAN BATU PERTAMA PERUMAHAN GRIYA BHAYANGKARA DI RESMIKAN OLEH KAPOLDA KALTARA

News Update : Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang bekerja sama dengan Polres Nunukan untuk membangun perumahan bagi anggota Polres yang selama ini belum memiliki rumah pribadi. Maka dari itu, Hari ini Kapolda Kaltara Brigjen Pol Drs. Indrajit, SH beserta rombongan tiba di kabupaten Nunukan untuk meresmikan langsung peletakan Batu Pertama perumahan griya Bhayangkara tepatnya di jl. Ujang Dewa Sedadap, jumat/31/08/18.

Turut hadir dalam acara ini Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, SE, MM selaku pemerintah kabupaten Nunukan, Kapolres Nunukan, Kepala Kejaksaan Nunukan dan seluruh SKPD dan FKPD yang ada di Nunukan.

Harapan saya, Wakapolda beserta para Kapolres agar anggota kami di beri kesejahteraan dengan di bangunnya perumahan bhayangkara ini, jadi mereka gak harus ngekos atau ngontrak rumah lagi. Kemudian jangan sampai aja ada masalah di kemudian hari terkait lahan pembangunan. Berikut sambutan Kapolda Kaltara Brigjen Pol Drs. Indrajit, SH

Sementara Bupati Nunukan berkata : Karena Polres Nunukan juga merupakan bagian dari pemerintah daerah kabupaten Nunukan yang sudah bersama-sama memberikan andil besar dalam pembangunan daerah dan dengan tugas pokoknya yang telah memberikan pelayanan, perlindungan, pengayoman, rasa aman dan ketertiban bagi seluruh masyarakat kabupaten Nunukan. Maka dari itu kami dari pemerintah nunukan kedepannya akan berupaya untuk memberikan bantuan sarana dan prasarana khususnya bagi polres Nunukan.

Sumber : #Diskominfotik_nnk
Penulis : SNI
Foto : ATY

  • Share :

SKPD / OPD