LAURA HADIRI PENGUKUHAN PEMUDA NTT KABUPATEN NUNUKAN

Warta Humas - Bertempat di gedung Ali Akbar Minggu (6/10) siang tadi Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid SE MM menghadiri pengukuhan pengurus Forum Komunikasi Pemuda Nusa Tenggara Timur (NTT) Kabupaten Nunukan periode 2019–2024 yang kini dikomandoi oleh Lisran SE MAP, ditandai dengan penyematan kain selempang khas Nusa Tenggara Timur.

Laura sapaan akrab Bupati Nunukan ini mengaku bahwa dengan dikukuhkannya pemuda NTT Di Kabupaten Nunukan menjadi era dan babak baru bagi organisasi kepemudaan Nusa Tenggara Timur dimana potensi pemuda sangat luar biasa tentunya akan memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Kita sadari bersama, pemuda adalah tulang punggung suatu negara. Kemampuan dan semangatnya yang tak kenal lelah menjadikan pemuda memiliki kemampuan yang luar biasa untuk mencapai apa yang dicita-citakannya. Maka tidak heran apabila Soekarno mengatakan Berikan aku sepuluh pemuda, maka akan kuguncang dunia," ungkap Laura.

Laura berharap selaku pemerintah daerah kiranya pemuda NTT Kabupaten Nunukan dapat bersama-sama bersinergi membangun daerah, dapat turut berperan aktif dalam pembangunan untuk mencapai cita-cita luhur, meningkatkan kesejahteraan masyarakat kabupaten Nunukan.

"Saat ini pemerintah daerah terus berupaya untuk menjalankan berbagai program kerja dan kegiatan yang muaranya adalah kesejahteraan masyarakat. Dalam prosesnya, banyak hambatan dan tantangan yang harus dihadapi dan diselesaikan. Tantangan itu akan dapat mudah diselesaikan apabila ada kerja sama dari seluruh lapisan masyarakat," ajak Laura.

Ditambahkannya, Kabupaten Nunukan tidak lama lagi akan memasuki usia 20 tahun dan di tengah kemajuan teknologi dan derasnya arus informasi saat ini, pemuda NTT di Kabupaten Nunukan dapat menjadi agen agen perubahan dan pembawa kedamaian dan cinta tanah air serta memiliki peran strategis dalam menjaga toleransi dan menjaga keharmonisan dalam kehidupan masyarakat di Kabupaten Nunukan. (humas)

  • Share :

SKPD / OPD