MALAM KENAL PAMIT KAPOLRES NUNUKAN

News Update - Acara Kenal Pamit Kapolres menandai rotasi kepemimpinan yang terjadi di Polres Nunukan, AKBP Teguh Triwantoro, S.IK.,MH menjabat Kapolres baru menggantikan AKBP Jepri Yuniardi, S.IK berlangsung di Gedung Ali Akbar Nunukan pada Sabtu malam (3/11).

Dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada segenap jajarannya dan seluruh masyarakat di wilayah kepolisian Kabupaten Nunukan yang telah membantu dalam kelancaran tugas sesuai dengan visi dan misi kepolisian. "Pada kesempatan ini saya tidak menyampaikan pesan melainkan kesan yang sangat baik dan indah. Saya ingin bertahan akan tetapi tugas yang harus kita kerjakan. Terima kasih kepada Bupati atas kerjasamanya dalam membangun kabupaten Nunukan menjadi lebih maju," ungkap Jepri.

Selanjutnya, AKBP Teguh Triwantoro sebagai Kapolres Nunukan yang baru dengan rendah hati mengawali sambutannya dengan memohon ijin kepada seluruh masyarakat Nunukan dan para pejabat terkait. "kami memohon kiranya kami sekeluarga dapat di terima di kabupaten Nunukan. Kami mohon bimbingan saran, petunjuk, kritik dan kerjasama. Tugas apapun jika di dukung oleh beberapa pihak akan berjalan dengan lancar," tegas Teguh.

Sementara Bupati Nunukan mengatakan "selamat kepada Kapolres yang baru menjabat di Nunukan yang berbatasan langsung dengan Malaysia. Untuk Kapolres yang akan berpindah tugas, terima kasih telah mengabdikan dirinya untuk menjaga wilayah perbatasan kita," ungkap Laura.
"Saya mengajak kepada kita semua khususnya kepada seluruh jajaran Polres Nunukan untuk saling bahu membahu menyatukan persepsi tentang penanganan permasalahan yang kita hadapi," tutup Laura.

Acara di akhiri dengan penyerahan cendera mata kepada AKBP Jepri Yuniardi,S.Ik dan foto bersama sambil menikmati hidangan yang telah di sediakan untuk santapan malam. (HM).

  • Share :

SKPD / OPD