PEDULI KORBAN GEMPA DAN TSUNAMI BUPATI NUNUKAN MELEPAS BANTUAN KEMANUSIAN BAGI KORBAN KEMANUSIAAN DI SULAWESI TENGAH

NEWS UPDATE : Hari ini Selasa Pemkab Nunukan bersama TNI/POLRI beserta masyarakat kab. Nunukan siap menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana kemanusiaan Sulawesi Tengah 09/10/18.

Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid turun langsung di tengah-tengah teriknya matahari dalam rangka pelepasan dan penyerahan bantuan bagi korban gempa dan tsunami di provinsi Sulawesi Tengah yang di laksanakan di pelabuhan Tunon Taka Nunukan.

"Saya berharap melalui penyerahan bantuan ini saudara-saudara kita di sulawesi tengah yang terkena musibah, dapat memanfaatkan seluruh bantuan yang telah pemerintah dan masyarakat nunukan berikan dengan ikhlas hanya untuk membantu mereka yang sangat membutuhkan khususnya bagi korban gempa dan tsunami yang ada di Palu, Donggala dan Sigi. Tutur Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid"

Bantuan yang dikirim untuk para korban di Palu dan Donggala berupa bahan pangan pokok, sandang, dan lain sebagainya. Segala jenis barang untuk korban meliputi makanan cepat saji, air mineral, susu kemasan, selimut, beras, kopi, teh, sampai kain pakaian akan diturunkan ketika kapal Pelni sandar di pelabuhan Pantoloan.

"Kami dari PT. Pelni sudah memberikan fasilitas daerah-daerah khususnya kabupaten Nunukan dengan menggratiskan pengangkutan barang-barang bantuan yang akan di kirimkan kepada korban bencana alam yang ada di Sulawesi Tengah, dan kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik guna membantu keluarga kita yang terkena musibah di Palu, donggala dan Sigi. Berikut Menurut keterangan Kepala Pelni Nunukan Bapak Musli Yusian di saat di mintaki keterangan"

Sumber : #diskominfotik_nunukan
Penulis : (SNI)

  • Share :

SKPD / OPD