PELEPASAN CALON JAMAAH HAJI KLOTER 11 KABUPATEN NUNUKAN

News Update - pelepasan calon jamaah haji kabupaten Nunukan Tahun 1439H / 2018 M di laksanakan di mesjid Hidayaturahman Islamic center Nunukan Sabtu (4/8).

Pemerintah Kabupaten Nunukan akan memberangkatkan 113 calon Jamaah Haji dengan rincian kecamatan Nunukan sebanyak 50 orang, kecamatan Sebatik sebanyak 59 orang dan kecematan seimenggris serta kecamatan lumbis sebanyak 4 orang.

Laporan Ketua Panitia yang di sampaikan oleh Drs. H. Muh Tahir menjelaskan berdasarkan hasil rapat yang di laksanakan di Kantor Gubernur Kalimantan Utara, tanggal 7 maret 2018 di tanjung selor bahwa calon jamaah haji Kabupaten Nunukan kloter 11 Embarkasi Balikpapan akan di terima secara resmi oleh PPIH Provinsi Kalimantan Timur tanggal 10 Agustus 2018 pukul 08.00 WITA dan akan diterbangkan ke Madinah pada tanggal 11 Agustus 2018 pukul 01.25 WITA dan direncanakan kembali ke tanah air pada tanggal 22 September 2018 pukul. 02.15 WITA.

Dalam sambutan Bupati kabupaten Nunukan yang di bacakan oleh Asisten Kesejahteraan Rakyat H. Hanafia, SE, M.Si menyampaikan kepada calon jamaah haji yang akan menunaikan ibadah haji kalau menjalankan ibadah haji di tanah suci Makkah dan Madinah Agar calon jamaah haji Kabupaten Nunukan selalu mematuhi segala aturan dan ketentuan yang telah diatur oleh pemerintah Indonesia atau petugas Haji maupun pemerintah Arab Saudi.

Kami juga mengharapkan agar selalu menumbuhkan sikap kebersamaan, persaudaraan dan kekompakan sesama jamaah karena selain saudara-saudari melaksanakan ibadah juga saudara-saudari disebut sebagai tamu Allah, Duta bangsa Indonesia serta lebih khusus duta daerah Kabupaten Nunukan. (ATY)

  • Share :

SKPD / OPD