PENYEMATAN TANDA JASA SATYALANCANA KARYA SATYA DAN PENYERAHAN SK PENSIUN KEPADA PNS DI LINGKUNGAN PEMKAB NUNUKAN

News Update - Wakil Bupati Nunukan H. Faridil Murad menyematkan tanda kehormatan Satyalancana dan menyerahkan SK pensiun kepada Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nunukan, di Ruang Rapat Serbaguna Lantai V Kantor Bupati Nunukan pada Kamis pagi tadi (14/3).

Satyalancana Karya Satya adalah tanda kehormatan yang dianugerahkan kepada Pegawai Negeri Sipil yang telah berbakti selama 10 tahun, 20 tahun, juga 30 tahun sebagai penghargaan atas jasa-jasanya dalam melaksanakan tugas dengan menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran dan kedisiplinan, serta dapat dijadikan teladan bagi pegawai lainnya.

"Terima Kasih atas dedikasi dan pengabdian bagi para pensiunan yang telah mengabdikan dirinya dalam tugas selama aktif sebagai PNS. Semoga apa yang telah dilakukan akan dikenang dan berguna bagi masyarakat Kabupaten Nunukan," ungkapnya Faridil saat membacakan sambutan Bupati Nunukan.

Bupati Nunukan mengatakan bahwa penyematan Satyalancana tersebut merupakan wujud perhatian pemerintah daerah atas pengabdian dan jasa-jasa para PNS dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Pensiunan itu harus memiliki prinsip serta inisiatif, motivasi kerja dan membangkitkan persepsi positif dalam melakukan hal pada masa pensiunnya. Tetap membangun komunikasi dengan yang lebih berpengalaman didukung juga dengan intelegensi, kemampuan sebagai modal hidup di lingkungan baru," pesan Wakil Bupati Nunukan menambahkan.

Usai sambutan, dilanjutkan dengan penyematan tanda jasa Satyalancana Karya Satya dan penyerahan SK pensiun bagi PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nunukan oleh H. Faridil Murad, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan Serfianus yang diakhiri dengan foto bersama.(HM/editor:RDJ)

  • Share :

SKPD / OPD