RAPAT KOORDINASI TIM PENGGERAK PKK TINGKAT KABUPATEN NUNUKAN TAHUN 2018

News Update - Dalam rangka penguatan Gerakan PKK di semua tingkatan terutama dalam Perencanaan Program Kerja PKK Tahun 2019. Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga PKK Tim Penggerak Kabupaten Nunukan adakan Rapat Koordinasi Tim Penggerak PKK Kabupaten dan Tim Penggerak Kecamatan/Kelurahan dan Desa se-Kabupaten Nunukan. Rakor Tim Penggerak PKK berlangsung di Lt. V Kantor Bupati Nunukan pada Senin pagi (3/12).

Ketua Tim Penggerak PKK dalam sambutannya mengatakan "dalam mengisi pembangunan melalui program kelompok PKK telah memperlihatkan keberhasilan namun, tetap perlu ditingkatkan. Penggerak PKK harus bekerja secara profesional dan bertanggung jawab." tegas Anna Megariana Faridil.

TP PKK sebagai mitra pemerintah dan organisasi kemasyarakatan lainnya berperan sebagai fasilisator perencana, pelaksana, pengendali dan penggerak 10 pokok PKK pada masing-masing jenjang. Tujuan dari pada rakor ini adalah memelihara komitmen para anggota TP PKK dan Kader PKK ditingkat kabupaten, kecamatan, desa dan Kelurahan memantapkan program-program PKK yang akan dilaksanakan di tahun 2019.

Sementara, Bupati Nunukan mengatakan "harus semangat apapun keadaan kita seperti yang kita ketahui bahwa PKK sebenarnya misinya adalah ketahanan seperti dalam keluarga kita sendiri. Tapi saya yakin, ibu-ibu yang punya visi dan misi yang jelas terhadap keluarganya dalam arti mempertahankan contoh kecil saja dalam keluarga." ungkap Laura Bupati termuda.

Acara diakhiri dengan penandatanganan dan penyerahan piagam dilanjut dengan foto bersama. (HM/Foto:SNI)

  • Share :

SKPD / OPD