RAPAT PERSIAPAN MTQ KE-XV TINGKAT KABUPATEN TAHUN 2019

News Update - Dalam rangka pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-XV Tingkat Kabupaten Nunukan Tahun 2019, Kecamatan Tulin Onsoi akan menjadi Tuan Rumah, hasil keputusan Rapat Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) tahun lalu. Pemerintah Kabupaten Nunukan melalui Bagian Kesra memfasilitasi LPTQ menggelar rapat persiapan dengan agenda Expose MTQ ke-XV di Ruang Rapat Perbatasan Lantai I Kantor Bupati Nunukan pada Senin pagi. (18/2)

Asisten Kesejahteraan Masyarakat H. Hanafia menjelaskan bahwa "rapat ini merupakan langkah kesiapan tuan rumah untuk pelaksanaan kegiatan MTQ Ke-XV di Kecamatan Tulin Onsoi, mulai penetapan pembukaan MTQ hingga penutupan.

Selaku tuan rumah pelaksanaan MTQ Ke-XV Tingkat Kabupaten Tahun 2019, Santipil selaku Camat Kecamatan Tulin Onsoi memaparkan persiapannya. "Kami sudah siap untuk pelaksanaan MTQ Ke-XV seperti yang diamanahkan pada rapat penetepan tuan rumah di Aula BPU Kecamatan Sei. Menggaris tahun 2018 lalu," terang Santipil.

"Kami menawarkan pelaksanaan MTQ di mulai tanggal 2 hingga 6 Maret 2019. Tanggal pelaksanaan yang kami tawarkan berdasarkan pertimbangan pelaksanaan pendaftaran MTQ Tingkat Provinsi yang di mulai tanggal 1 sampai 10 Maret 2019," imbuhnya memperjelas.

Santipil juga memaparkan tawaran tempat pendaftaran dan lokasi perlombaan yang terbagi di beberapa titik, salah satunya di SMK Tulin Onsoi.

Rapat dihadiri unsur terkait, Camat Se-Kabupaten Nunukan, Kemenag Nunukan, Pengurus LPTQ, perwakilan instansi vertikal seperti PDAM, PLN serta Pihak Keamanan dari Polisi dan TNI. (HBM/editor:RDJ)

  • Share :

SKPD / OPD