SEMARAK MUHARRAM, PELAJAR DAN MASYARAKAT NUNUKAN ANTUSIAS MENGIKUTI PAWAI JALAN KAKI BERSAMA

News Update - Kepala Kementerian Agama Kabupaten Nunukan menggelar acara pawai Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H. Acara yang digelar pada Selasa pagi dengan melibatkan para pelajar dan masyarakat nunukan dengan pawai jalan kaki bersama. Star dari simpang tiga Bandara Nunukan Jl. TVRI dan finish di alun-alun kota Nunukan (11/9).

Hj. Asmin Laura Hafid dalam sambutannya mengatakan "dengan peringatan tahun baru islam kali ini bisa di jadikan bahan evaluasi untuk memperbaiki diri agar menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya. Tetap berupaya untuk memperbaiki diri dan keluarga, agar kita semua terhindar dari perbuatan yang tercela." tegas Bupati Nunukan.

Dengan mengenakan baju kokoh putih peserta pawai pria dan perempuan dipadu dengan jilbab. Melalui acara pawai ini, juga merupakan salah satu bentuk untuk memperkenalkan budaya islam kemasyarakat umum khususnya untuk para peserta pawai yang sebagian brsar berupa anak-anak dan remaja. Muharram juga mengajak para umat muslim untuk memaknai tahun baru islam ini sebagai langkah awal untuk berhijrah dari perilaku tercela menuju sifat kebaikan. (HM/Foto: ATY/SNI)

  • Share :

SKPD / OPD