SILATURAHMI DAN SINKRONISASI BUPATI BERSAMA DIRJEN PENYEDIAAN PERUMAHAN

Jakarta - Kedatangan Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (PUPR RI) disambut hangat Direktur Jenderal Penyediaan Perumahan, H. Khalawi pada Rabu pagi tadi (6/3) di ruang kerjanya. Bincang - bincang keduanya membahas sinkronisasi program Kementerian PUPR RI di Kabupaten Nunukan.

"Selain silaturahmi, juga ada sinkronisasi program kita agar program di Kabupaten Nunukan bisa diprioritaskan dan bisa mencapai sasaran," ungkap bupati muda dan cantik itu.

Sementara itu, Khawali menyampaikan beberapa program yang rencananya akan terealisasi di tahun 2019 ini. "Adapun untuk anggaran tahun ini yang diperuntukan ke Kabupaten Nunukan adalah Pembangunan Rumah Khusus MBR Desa Labuk 50 unit, Kecamatan Sembakung Pagu Anggaran 9,4 Milyar, Pembangunan Rumah Khusus MBR Pondok Kelapa 50 unit, Desa Katul, Kecamatan Sembakung Atulai Pagu Anggaran 9,4 Milyar," paparnya.

Untuk tahun 2020, Kasi Penyehatan Lingkungan Pemukiman Dinas PUPRPKP Kabupaten Nunukan telah mengusulkan terkait program pada akhir pertemuan. "Diharapkan nantinya akan dapat berjalan program tersebut sesuai dengan usulan kita", harap Zul di hadapan Bupati dan Dirjen Penyediaan Perumahan. (Awan79/editor:RDJ Foto : Fira)

  • Share :

SKPD / OPD