SOSIALISASI KEAMANAN INFORMASI OLEH DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA PROVINSI KALIMANTAN UTARA

News Update - Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Nunukan Provinsi Kalimantan Utara menggelar Sosialisasi Keamanan Informasi, kegiatan ini berlangsung di Lantai IV Kantor Bupati Nunukan di jl. Ujang Dewa Sedadap. Turut hadir dalam acara ini para Kadis, Kabag, Kabid, Kasi dan masing2 perwakilan dari SKPD yang ada di nunukan beserta para peserta Sosialisasi dengan Moderator langsung dari Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Bapak Dian Kusumanto. Kamis, 29/11/18

Kegiatan Sosialisasi ini di Buka oleh Staf Ahli Bidang Hukum Dan Pemerintahan bapak Drs. H. Taufiqurrahman, M,Si yang sekaligus mewakili Bupati Nunukan yang berhalangan Hadir. Di dalam sambutannya beliau menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi Dinas Komunikasi dan Informatika Kalimantan Utara yang sudah berpartisipasi dalam mengadakan sosialisasi keamanan informasi di Nunukan dan terima kasih juga bagi para Narasumber dari Badan Cyber dan Sandi Negara dan Balai SertifEikasi lektronik dari jakarta sebagai lembaga yang paling kompeten dalam bidangnya.

Kemudian, melalui Dinas Kominfo Dan Statistik Kabupaten Nunukan kami siap memberikan pelayanan untuk memfasilitasi kegiatan-kegiatan yang sangat bermanfaat untuk pengembangan SDM aparatur dalam pengamanan teknologi informasi. Karena Nunukan merupakan daerah strategis yang berada tepat pada daerah perbatasan antara Indonesia Malaysia maka dari itu pengetahuan tentang teknologi informasi ini sangat penting bagi kita semua.

Acara sosialisasi ini di mulai dari jam 09.00 - 16.00 Sore dengan suasana yang penuh dengan keceriaan bagi para pesertanya. Kemudian di tutup dengan Sesi Foto bersama bagi seluruh peserta dan Panitia Pelaksana Sosialisasi Keamanan Informasi.

Sumber : #diskominfotik_nnk

  • Share :

SKPD / OPD