USTADZ ANDI ARMAYADI RUKMA BAWAKAN CERAMAH DI ISLAMIC CENTER KAB. NUNUKAN DALAM RANGKA PERINGATAN MAULID NABI BESAR MUHAMMAD SAW 1440 H/M

News Update - Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan merayakan peringatan maulid Nabi besar muhammad saw 1440 H/M berlangsung di Islamic Center Kabupaten Nunukan pada Kamis pagi (22/11). Acara peringatan Maulidul Radul dihadiri oleh seluruh SKPD, TNI/Polri ini diisi dengan tausyah yang dibawakan oleh Ustad Andi Armayadi Rukma dan masyarakat kabupaten nunukan yang hadir.

Dengan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW kita tingkatkan persatuan dan kesatuan dalam meraih kesejahteraan dunia dan akhirat, kita jadikan momentum untuk memperbaiki perilaku dan mencontoh ketauladanan yang diajarkan Rasulullah SAW.

Dalam sambutannya, Bupati Nunukan mengatakan "maulid nabi ini kita akan mampu mereflesikan kembali nilai-nilai ketauladanan Rasulullah SAW. Dengan meneladani akhlak baginda rasulullah, maka kita mengharapkan tumbuhnya nilai-nilai religius yang pada akhirnya akan mampu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada allah SWT." ungkapnya. Saya atas nama pemerintah daerah, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh panitia dan seluruh masyarakat kabupaten nunukan telah berkenang menghadiri acara ini. tutup Laura dalam hal ini disampaikan oleh Asisten Kesejahteraan Rakyat H. Hanafiah.

Ustadz Andi Armayadi juga mengatakan "Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sungguh luar biasa yang di hadiri oleh banyak orang. Mudah-mudahan ini bentuk wujud cinta kita kepada Rasulullah SAW untuk mengenai hal-hal cinta kita kepada Nabi. Marilah kita senantiasa perbanyak membaca selawat untuk rasa cinta kita kepada Rasulullah SAW." tutur Ustadz Andi Armayadi saat menemui awak media. (MD/HM).

  • Share :

SKPD / OPD