VISITASI DIREKTORAT JENDERAL KELEMBAGAAN IPTEK DAN DIKTI DI KAMPUS PDD POLITEKNIK NEGERI NUNUKAN

News Update - Direktorat Jenderal Kelembagaan Iptek dan Dikti beserta tim mengunjungi salah satu Universitas yang letaknya berbatasan langsung dengan negeri jiran Malaysia yaitu Pendidikan Diluar Domisili (PDD) Politeknik Negeri Nunukan. Kunjungan ke Kampus PDD Politeknik Negeri Nunukan berlangsung di Ruang Wakil Direktur Lantai 2 Jumat sore tadi. (15/2)

Pertemuan ini dihadiri oleh Bupati Nunukan, anggota DPRD Kabupaten Nunukan, Direktur Pengembangan Kelembagaan Perguruan Tinggi Kemenristek Dikti Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Direktur PDD Poltek Negeri Nunukan, serta dosen dan segenap civitas akademik.

"Pemerintah Kabupaten Nunukan sangat mendukung pelaksanaan perkuliahan PDD Politeknik Negeri Nunukan. Kehadiran program studi pada Politeknik Negeri Nunukan diharapkan dapat menjadi sarana mencetak SDM (Sumber Daya Manusia) yang handal dan profesional," ungkap Hj. Asmin Laura Hafid selaku Bupati Nunukan.

Sementara, Kepala Biro Hukor Setjen Kemenristekdikti Ani Nurdiani berharap tetap meningkatkan akses pendidikan yang ada di Kabupaten Nunukan. "SDMnya maju, masyarakatnya semoga sehat-sehat saja," ucapnya mendoakan. (HM/editor:RDJ)

  • Share :

SKPD / OPD